Senin, 30 Mei 2016

Semarang Kota Kopi


Julukan baru bagi kota Semarang. Kota bisnis yang legendaris. Terus tumbuh dan berkembang dan makin hari kian ramai. Idiom kota yang tak pernah tidur makin melekat.
Dunia malam dan dunia siang di kota ini sungguh mulai menakjubkan.
Menyedot banyak manusia yang mulai datang ke kota pesisir utara Laut Jawa ini. Beragam aktivitas dan dinamika sebuah kota transit penting di republik Indonesia ini semakin memanjakan para pebisnbis dan pendatang.

Hiburan yang terus tumbuh tiada henti seolah kota Semarang sedang 'lapar' akan kemajuan.
Hotel berbintang, Restoran berkelas, kafe yang dinamik serta ruang hiburan terus saja dibangun. Terus menanti para pelancong dan relasi yang tiada habisnya.
Kota yang dahulu pernah jaya diera kolonial ini semakin menampakan 'taji'nya.
Gelombang manusia bisnis di Indonesia tidak lagi memandang remeh kota yang satu ini.

Terus terang kami bangga akan kemajuan ini. Oleh karena kemajuan ini kami hadir menemani kota yang makin maju. kami menyediakan kopi terbaik untuk warga Semarang, ataupun para pendatang. Kopi Hitam dengan segala keramahan dan persahabatan telah hadir untuk Anda.

Kami berharap terus berkontribusi positip pada kota ini. Kami terus akan menggaungkan "Semarang Kota Kopi" demi mengenalkan semarang dalam ranah perkopian regional dan nasional. Syukur pada level yang lebih tinggi Internasional dan dunia! Tak ada yang tidak mungkin!

Semoga semua insan perkopian dapat bergabung bersama.

Salam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar